5th rank? unbelievable... 信じられない。。。

Hari Jumat, 26 Desember 2008 kemarin adalah hari dimana hasil belajar saya selama satu semester akan diberikan. Didalam hati paling dalam(3km) saya berpikir pasti rapotnya bakal seperti biasa lagi tanpa ada sesuatu yang mengejutkan. Tumben juga yang ngambil rapotnya bukan orang tua, tapi siswa itu sendiri yang ngambil (kecuali ada beberapa anak yang special dengan orang tua).

Pergilah saya jam 7 pagi (padahal bagi rapotnya jam 8,ditambah jam di rumah saya itu lebih cepat 15 menit dari waktu sebenarnya) dengan menggunakan angkot st.hall - gn.batu. Sambil maju, sambil baca buku belajar bahasa Jepang jilid 3 dong....harus ngikutin orang Jepang kalau kemana-mana dan ada waktu luang pasti baca buku. Dan sampailah disekolah. Saya adalah orang yang datang kedua setelah si bagor. Wah ternyata masih lama, keluarin buku belajar bahasa Jepang jilid 3 lagi dan sambil denger mp3. Ternyata bagi rapotnya itu ngaret satu jam! hhhmmmm biasa.....INDONESIA.....visit INDONESIA.......jamnya terbuat dari karet yang sangat lentur....

Sudah datang semua ke kelas. Tanpa diduga mr. ginting melakukan sweeping! Haduhhaduh pak...ieu teh bagi rapot.....di rajia keneh???? Dan saya ga pake lencana! 10 orang disuruh keluar buat beli lencana, tapi koperasinya tutup, terus disuruh ke TU, kata TU lencana habis, bilang lagi ke mr.ginting, “pak lencananya habis” , dan akhirnya kita semua masuk lalu dicatet dan pas masuk semester 2 nanti harus beli lencana ke si bapak!!!!

Langsung bagi rapot. 1st rank diraih oleh Jeng Weni dan si bapak ngasih amplop dari salah satu bimbel khusus untuk the big 5. 2nd rank oleh Tika Ros Tika, 3rd rank oleh Resty Gusti, 4th rank oleh Amelia (gadis cilik lincah nian, loh itu mah lagu...), dan 5th rank..... FERIYADI RAMANSYAH ... Langsung bengong tak percaya dengan kenyataan ini sungguh diluar dugaan (-_-)...oooOOO. Dapet rank lima????????? Naha bisa???????? Saya juga masih ga percaya. Temen-temen pun pada kaget ga percaya kalau saya dapet ranking 5.Karena ga peryaca saya ngejumlahin total semuanya dan dibandingin ama temen lain. Dan ternyata ada yang sama jumlahnya malahan ada yang lebih gede....... Saya masih bingung kenapa bisa ya dapet ranking 5. Padahal masih banya anak yang lebih pinter dan dapet nilai matematika selalu bagus. Si adit, mahartika aura, dina, fitri, novia, dll.

Ya ALLAH.... apa ini rezeki dariMU, atau menjadi penyemangat, atau ada hikmah dibalik semua ini? Pasti ada maksudnya Allah ngasih saya ranking 5. Biar lebih rajin, lebih yakin kalau saya ini bisa, pemberi jalan ke universitas nanti.....amin.... Tetep impian terbesar pengen belajar ke JEPANG !!! Impian paling besar pengen dapet beasiswa monbushou, tapi syaratnya kan minimal nilai 80? ini mah 60nya masih ada 3 biji... Pengen nyoba ikut EJU (Examination for Entering Japanese University), tapi ini mah pake biaya sendiri kalau jadi kuliah ke Jepang nya, ga kaya monbushou yang gratis 100%. Tapi saya hanya berharap agar diberikan kelulusan UAN dengan nilai yang bagus, lolos SNMPTN ke JURUSAN YANG TERBAIK BAGI SAYA (bukan favorit, bukan kerjanya banyak, bukan lagi trend).... うれしい。。。


0 comments:

Post a Comment

visitor's countries

free counters
 

Blogger news

go green indonesia!

Blogroll

About