Merasa Sibuk Menjadi Mahasiswa....

Keliatan kan, bulan september saya ga posting apapun... yang dulu waktu SMA mah minimal bikin posting 1minggu 1x, sekarang mah boro2... karena sibuk dan cape juga, jadi muncullah peringkat prioritas yang memeringkatkan ngeblog di urutan bawah. Kuliah dari jam7 pagi, pulangnya jam3 sore bisa kurang bisa lebih... paling cepet keluar jam12, tapi tetep aja banyak ngurus ini itu, kumpul ini itu...

Tapi inilah mahasiswa. Saya harus ko
nsekuen dengan segala hal yang saya pilih. Mungkin memamng mimpi saya bisa masuk ke universitas yang memiliki banyak riset dan penelitian(baca:Ganesha no.10), waktu pemilihan ketua angkatan dadakan saya blakblakan ngomong "ingin memajukan penelitian di kampus analis kesehatan poltekkes depkes bandung ini", akhirnya saya direkrut masuk ke KLIMAKS(Kelompo ilmiah mahasiswa analis kesehatan) divisi 2 Penelitian Ilmiah dan Riset. Awalnya sih seneng ya, wah pasti riset2 dan penelitian nih... tapi ternyata tidak hanya hanya itu lho. Sebagai "magang" nya saya&5 orang teman lainnya haru s mengadakan acara kuliah umum. Kesan pertama:

SHOCK
secara belum pernah ngurus yang beginian...ditambah jadi ketua pelaksana!!!

Tapi inilah langkah awal saya sebagai mahasiswa...*ceuillehhh*
Serius! Ini adalah langkah awal akan terhelatnya acara2 seminar kesehatan yang mendatangkan pembicara handal di masa yang akan datang.... amiiin....
juga penelitian dan riset di bidang pemeriksaan medis! amiiiin.....
Semangat juga jadi mahasiswa yang super sibuk karena mahasiswa adalah calon orang sibuk! amiinn....



0 comments:

Post a Comment

visitor's countries

free counters
 

Blogger news

go green indonesia!

Blogroll

About