Brosur Kiriman Radio NHK Siaran B.Indonesia

Setelah kemarin dapat Eco Bag dari radio NHK, saya mendapat email lagi yang memberitahukan bahwa radio NHK siaran B.Indonesia akan mengirimkan brosur dan info-info lain melalui pos. Tentunya saya senang mendengar kabar itu dan ingin cepat-cepat mendapatkannya.

Akhirnya tanggal 20 Februari kemarin surat itu datang juga. Sepulang sekolah surat itu sudah diterima oleh kaka saya. Tak apa sih, toh isinya Cuma brosur-brosur saja. Lalu saya buka dan lihat isinya. Didalamnya ada daftar frekuensi NHK se-dunia, info terbaru dari orang Indonesia yang berada di Jepang, lirik lagu, nada lagu(saya ga tau namanya apa, pokonhya yang ada not-not balok kaya yang main piano), dan juga lembar kritik dan saran. Ini gambarnya:

amplop 1& 2

selembaran

frequency information

lirik lagu 1,2,3,4


not piano




0 comments:

Post a Comment

visitor's countries

free counters
 

Blogger news

go green indonesia!

Blogroll

About