SMAN 4 BANDUNG GOING TROUGH ISO 9001:2008

Mungkin orang Bandung sudah pada tahu SMAN4 Bdg ada di mana dan bangunannya seperti apa. Kebanyakan orang-orang tahu SMA4 setelah disebut “nu deukeut sa*****”. Itu merupakan citra buruk yang harus dihapuskan. Kita ini sekolah yang UANnya peringkat pertama se-Bandung, hal itu selalu disebut-sebut oleh kepala sekolah SMAN4 BDG sekarang Bapak Cucu Saputra.

Pada awal saya masuk sekolah ini tahun 2006, pandangan saya terhadap sekolah ini sangat-sangat buruk. Mulai dari depan saja sudah terasa aura “sekolah penjaranya” berupa tembok dan dua pintu gerbang seperti halnya sel tahanan. Begitu masuk ke dalamnya pun saya merasa sempit dan pengap mungkin karena tata bangunannya juga.

Tapi semua hal yang membuat saya menyesal pada awalnya, berubah menjadi sangat bangga. Karena SMA4 akan menuju ISO 9001:2008 yang di Bandung baru beberapa sekolah saja yang akan melaksanakannya salah satunya sekolah saya ini. Ini beberapa gambar yang saya ambil seadanya melalui kamera handphone.


0 comments:

Post a Comment

visitor's countries

free counters
 

Blogger news

go green indonesia!

Blogroll

About